Tutorial Blog, Tips Blogging, SEO, Belajar Syntax HTML, PHP, CSS, dan Aktifitas Coding Lainnya

Pasangan Popunder Paling Produktif

Pasangan Popunder Paling Subur - Apa kabar para pemburu dollar? Masih semangat mengais rejeki melalui internet atau sudah kendor karena hasil yang tidak kunjung memuaskan. Sinahu coding kali ini akan mereview sekaligus curhat dari pengalaman saya selama mengumpulkan pundi-pundi dollar melalui popunder. Sebelum ini sinahu coding juga sudah pernah mereview beberapa iklan popunder. Seperti popads,popcash, edomz, yllix, revenuehits.



pasangan iklan popunder

Popunder adalah jenis iklan yang ketika seseorang mengklik link aktif di manapun, maka secara otomatis akan terbuka tab baru muncul iklan. Itulah yang disebut iklan popunder. Biasanya iklan popunder ini dipasang oleh situs-situs yang memiliki trafik tinggi. iklan semacam ini banyak dijumpai pada situs-situs multimedia seperti nonton video streaming, situs download lagu, download film, dan sebagainya. Karena memang hanya dengan trafik ribuan kita baru bisa merasakan panen penghasilan dari popunder. Kalau trafik Cuma ratusan saya sarankan lebih baik tidak perlu pasang iklan popunder.

Saya sendiri mempunyai satu situs download yang sudah mapan dengan trafik puluhan ribu. Dengan trafik sebanyak itu, saya sudah mencoba berganti-ganti pasang popunder. Tujuannya untuk mencari formula popunder yang pas dengan hasil yang memuaskan untuk situs saya tersebut.

Pada situs tersebut saya pasang 2 program iklan popunder. Sengaja tidak saya tambah menjadi lebih dari 2 program iklan popunder. Karena lebih dari 2 pastinya nanti akan mengganggu kenyamanan visitor yang mampir ke situs, sehingga nantinya juga akan berdampak pada stabilitas trafik situs.

Sudah pernah saya coba semua memasangkan sepasang popunder tersebut. Misalnya popads dan popcash, popcash dan yllix, popads dan yllix, edomz dan popcash, popcash dan revenuehits.

Nah, dari pengalaman saya menjodohkan sepasang popunder ini, ternyata survey membuktikan bahwa hasil yang paling memuaskan adalah pasangan popunder antara popcash dan edomz. Pasangan berhasil menemukan chemistry nya di situs download milik saya dengan produktifitas yang tinggi. Jumlah impressinya tetap tinggi, eCPM rate nya juga tinggi.  

Sementara pasangan popunder lainnya masih tidak akur. Jumlah impressi menurun, eCPM menjadi sangat kecil.

Itu dari pengalaman saya dan situs download milik saya. Barangkali pada situs teman-teman yang lain berbeda kasusnya. Buat konco sinahu yang punya pengalaman serupa dengan saya boleh share pengalamannya di sini.



5 Komentar untuk "Pasangan Popunder Paling Produktif"

Aku coba Edomz kok ecpm nya cuma $0,4 ya.. kalau popcash ecpm nya $1..

Apa di tempat agan, berapa ecpm edomz?

iya gan, edomz juga sekarang jadi pelit. dulu biasanya untuk trafik indonesia eCPM rata2 $0,8 - $0,9.
Sekarang yg bagus popads, lebih gede hasilnya daripada popcash.

Pop ads itu dulu aku pernah nyoba, ecpm nya cuma $0,1. Emang sekarang berapa gan ecpmnya?

Ga enaknya popads itu tiap buka halaman blog, iklannya selalu muncul. Kalau popcash cuma sekali dalam sehari.

Coba bikin artikel tentang popads gan, sama perbandingan2 dengan ecpm yang lain terupdate.. penasaran ane

Gan, aku dah nyoba Popads, ternyata emang tinggi ecpm nya, sekarang ecpmnya popads $2,81.. thx infonya..

lalu pengaturan popundernya popads aku setting sekali muncul tiap IP selama 24 jam, biar ga mengganggu visitor

Back To Top