Tutorial Blog, Tips Blogging, SEO, Belajar Syntax HTML, PHP, CSS, dan Aktifitas Coding Lainnya

Popads, Pop Under Legit Terpercaya

Popads, Pop Under Legit Terpercaya - Kali ini sinahu coding akan rehat sejenak dari masalah coding. Kita akan ngobrolin masalah duit, online income. Yang satu ini adalah online income jenis iklan pop under.

Apa itu Pop Under?


Pop under adalah jenis iklan yang akan otomatis muncul di jendela baru ketika ada link yang diklik. Banyak situs yang memasang iklan pop under ini, khususnya situs-situs yang berisi konten download.

Ada banyak penyedia layanan iklan pop under, tapi saya menjatuhkan pilihan kepada popads.net karena beberapa alasan. Pertama, karena minimum payoutnya kecil, hanya 5 dollar. Kedua, iklannya selalu muncul tiap ada link yang diklik.

Bukti Pembayaran Popads.net


Di bawah ini saya akan memperlihatkan bukti pembayaran dari popads.net setelah 40 hari bergabung.

Popads, Pop Under Legit Terpercaya

Keterangan :

- Yang berwarna biru laut adalah total payout yang sudah saya terima sejauh ini selama 40 hari memasang iklan pop under dari popads.net

- Yang berwarna hijau adalah saldo berjalan yang belum saya tarik.

Lumayan lah untuk menambal kebutuhan sehari-hari. Sebenarnya saya juga mengikuti pop under lain juga, namanya Edomz. Tapi masih nunggu kepastian karena pembayaran iklan pop under Edomz setiap tanggal 15. Nanti kalau sudah payout akan saya share juga di sini.

Oke, langsung saja jika konco sinahu tertarik berpartisipasi dengan pop under popads.net ini bisa langsung mendaftar DI SINI.



0 Komentar untuk "Popads, Pop Under Legit Terpercaya"

Back To Top