Tutorial Blog, Tips Blogging, SEO, Belajar Syntax HTML, PHP, CSS, dan Aktifitas Coding Lainnya

Cara Menghasilkan Dollar dengan UC Union

Cara Menghasilkan Dollar dengan UC Union - Apa kabar konco sinahu? Kali ini sinahu coding akan kembali berbagi tentang sumber online income yang layak dicoba. Dan pastinya terpercaya membayar membernya. Yaitu program affiliasi penghasil dollar uc union. Saya sendiri sudah bergabung dengan program ini beberapa bulan yang lalu dan sudah pernah payout menghasilkan dollar beberapa kali.

Sebelumnya saya juga pernah share tentang menghasilkan dollar dengan pop under popads dan menghasilkan dollar dengan edomz.

Apa itu UC Union?


UC union adalah program periklanan yang menawarkan aplikasi-aplikasi hp. Kalau saya mengikuti dua jenis, campaign dan ad code. Kalau campaign, kita akan menghasilkan dollar setiap kali ada orang yang menginstall aplikasi melalui link affiliasi kita. Sedangkan ad code, kita dibayar berdasarkan klik dan impressi kode iklan yang kita tampilkan.

Pendaftarannya sangat mudah. Tidak ada kriteria tertentu untuk situs yang kita daftarkan. Pasti diterimanya. Minimum payout hanya 10 dollar, dikirim maksimal tanggal 15 setiap bulannya.

Tips dan Trik Menghasilkan Dollar dengan UC Union


Saya akan berbagi sedikit tips dan trik menghasilkan dollar kepada konco sinahu yang berminat mencoba program ini. Untuk jenis campaign, caranya buatlah review tentang aplikasi yang kamu tawarkan. Buatlah semenarik mungkin agar orang berminat untuk menginstall aplikasi tersebut. Kemudian kamu cantumkan link download dengan url campaign aplikasi tersebut. Atau kamu juga bisa gunakan media banner. Buat banner yang menarik tentang aplikasi yang kita tawarkan kemudian cantumkan url download dari uc union untuk aplikasi tersebut. Lumayan lho, per install ada yang 0,25-0,5 dollar. Bayangkan kalau ada ratusan bahkan ribuan orang menginstall aplikasi tersebut dari link kita.

Sedangkan untuk jenis ad code, ini agak sulit. Untuk sukses meraup dollar melalui ad code paling tidak trafik situs kita harus tinggi, page views nya tembus ribuan per hari.

Bukti Pembayaran dari UC Union


Di bawah ini adalah screenshot bukti beberapa pembayaran yang sudah saya terima dari UC Union. Dari bulan ke bulan berikutnya terus meningkat. hehe..

Cara Menghasilkan Dollar dengan UC Union


Bagaimana? Berminat. Langsung saja daftar ke situs UC UNION. Jangan lupa cantumkan username saya fathur010791 pada kolom referrer nya. Kenapa? Karena dengan mencantumkan referral maka keduanya, baik referrer atau referral akan sama-sama mendapat bonus. Semoga sukses. Jangan lupa berbagi ya.



1 Komentar untuk "Cara Menghasilkan Dollar dengan UC Union"

untuk program referal sudah tidak berlaku ya gan?

Back To Top